Trik Cara Berjualan di LAZADA Supaya Laris Manis

  • 2 min read
  • Aug 22, 2020
trik berjualan online di lazada laris manis

Tips dan trik cara berjualan online shope di market place LAZADA masih bisa membuatmu caun terus setiap hari. karena setiap barang yang terjual tentu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang di dapatkan.

Memulai jualan online di lazada faktanya belum semua orang mengetahui, cara berjualan online di market place online memiliki sisi keuntungan dan juga kelemahan yang harus didalami secara detail supaya apa yang sudah kita lakukan dengan sepenuh hati bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Segala bidang jenis usaha baik offline maupun online tentu memiliki resep trik tersendiri supaya barang yang dijual bisa laku (laris-manis) sehingga mampu meraup keuntungan banyak.

Pada kesempatan ini mimin gampang banget akan berbagi pengalaman berjualan online di market lazada supaya laris manis.

Tips dan Trik Cara Berjualan di LAZADA

Saat berjualan di online shope lazada coba atau sudahkan perhatikan hal-hal berikut supaya barang yang dijual bisa laku cepat. Sesuai pengalaman mimin, hanya membutuhkan waktu 3 memajang produk di lazada sudah mendapatkan pembeli.

Perhatikan Harga Produk Kompetitor

Berjualan online/menjual produk secara online persaingan harga harus menjadi faktor yang yang diperhitungkan karena baik offline maupun online pembeli cenderung ingin mendapatkan barang dengan harga yang murah.

Sebelum menentukan harga jual, alangkah baiknya perhatikan produk kompetitor (harga produk yang sama di toko pesaing). usahakan saat memajang display produk harga yang ditawarkan lebih murah dari kompetitor atau minimal harga sama.

Pembuatan Judul Produk

Saat membuat judul produk gunakan kata yang mengundang calon pembeli supaya mengiklik produk yang anda jual.

baiknya judul produk selain terdapat keyword produk juga diberikan kata pemanis.

Rumusnya Kata Kunci Utama + Kata Pemanis

Contohnya: Misal anda ingin menjual produk Bulpoint anda bisa menambahkan kata pemanis selain keyword

Promo 1 Pack Bolpoin Murah untuk Anak Sekolah

Menjual dalam bentuk kemasan repack

Saat menjual produk, penjual tidak bisa memaksakan pembeli untuk membeli produk dalam jumlah banyak dalam sekali order karena kebutuhan pembeli terkadang hanya membutuhkan beberapa butir saja.

Menjual dalam bentuk kemasan repack

Contohnya, dalam 1 pack terdapat 12 pcs Bolpoin sedangkan tidak semua pembeli membutuhkan bolpoin dalam jumlah banyak oleh karenanya anda bisa menjual dalam bentuk kemasan repack atau ecer.

Riset Produk Popoler

Perlu diketahui berjualan online di market place berdasarkan pencarian kata kunci pada menu search. Sebelum hendak menentukan menjual produk, sebaiknya coba lakukan riset kecil-kecilan terhadapat beberapa produk yang sedang popoluer.

Caranya, Coba ketikan beberapa kata kunci produk pada menu pencarian jika menunjukan atau meampilkan produk yang banyak terjual bisa dikatakan produk tersebut masuk dalam kategori produk popoler.

Gunakan Harga Promo/Diskon

Calon pembeli cenderung lebih senang pada produk yang sedang promo atau diskon karena harga yang ditawrkan cenderung terlihat lebih murah sehingga meningkatkan niat pembeli membeli sebuah produk.

trik berjualan online di lazada

Saat produk sudah di publish, anda masih bisa mengeditnya dan memberikan promo meskipun setelah itu produk anda akan ditandai QC Pending? bagi yang belum mengetahui klik Maksud QC pending di LAZADA.

Akhir Kata

Ada berbagai macam Trik Cara Berjualan di LAZADA Supaya Laris Manis, beberapa trik yang mimin sampaikan diatas hanyalah beberapa saja, mengingat ada berbagai macam cara berjualan online.

Pengalaman adalah guru yang sangat berharga, ide bisnis penting namun action (Mencoba) justru lebih penting karena dengan mencoba bisa mengetahui lebih dalam. Tetap semangat mencari rejeki yang halal.

Semoga bermanfaat

Kasih Rating Dong Ka ☺️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *