Hidup di Awal Pernikahan Memang Indah Tapi …

  • 1 min read
  • Feb 17, 2020
Hidup bareng mertua

Memiliki pasangan hidup tentunya sangat bahagia karena ada sejuta rasa yang tak pernah ada sebelumnya. Rasa cinta yang sesungguhnya dari seorang istri menjadikan ingin hidup lebih dari 1.000 tahun lagi.

Namun semuanya tidak seindah yang dibayangkan oleh semua orang karena akan banyak menemukan hal yang baru termasuk sifat dan karakter pasangan yang sesungguhnya akan terlihat termasuk sikap dan sifat kedua orang tua (mertua) secara perlahan akan terlihat aslinya.

Hidup dirumah sendiri meskipun sederhana akan lebih indah

Hidup dirumah sendiri meskipun jelek akan lebih indah

Hidup dengan serba kecukupan dirumah mertua saat awal menikah belum tentu membuat bahagia mantu. Pepatah mengatakan tinggal di gubug reot akan lebih bahagia asal rumah sendiri.

Rasa tidak enak sebagai “anak mantu” sering menjadi beban fikiran. Alasan utamanya terjadi karena “kurang bebas” baik saat hendak istirahat karena capek namun takut dibilang kerjaannya tidur terus.

Meskipun serba kekurangan jangan takut menikah karena allah menambah rejeki

Meskipun serba kekurangan jangan takut menikah karena allah menambah rejeki

Menyatukan kehidupan dua manusia tinggal dalam ikatan pernikahan tentunya akan memberikan peluang rejeki baru yang tak terduga-duga. menjalin silaturrahmi yang baik mendatangkan banyak rejeki.

Rejeki yang allah berikan tidak hanya dalam bentuk materi saja, oleh karenanya perbanyak juga bersyukur meskipun kekurangan materi namun pemberian badan yang sehat juga termasuk rejeki.

Please rate this

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *